W3.CSS

BPK PENABUR Jakarta Dukung Grogol Bersatu, Smart & Green

May 16, 2016 by

BPK PENABUR Jakarta bekerja sama dengan tujuh (7) kelurahan se Kecamatan Grogol Petamburan, UKRIDA, gereja-gereja, tokoh agama (MUI), Griya Kesehatan Indonesia, PMI, Puskesmas dan Greebel mengadakan acara “Grogol Bersatu, Smart & Green”, pada Jumat, 13 Mei 2016 di GOR Tanjung Duren.

Salah satu bentuk dukungan Sekolah Kristen PENABUR Jakarta adalah Gro-Pet Cerdas yaitu pengadaan rak buku beserta buku bacaan oleh PENABUR Secondary Tanjung Duren di masing-masing Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), sedangkan dari SMAK 1 PENABUR memberikan dukungan pada 90 peserta khitanan massal berupa sarung, baju koko, peci, alat tulis, serta asupan makanan seperti susu, roti dan telur, sedangkan bagi orangtua peserta khitanan massal diberikan uang transport sebesar Rp. 100 ribu, yang dilayani oleh dokter-dokter UKRIDA bekerja sama dengan Puskesmas

Tidak hanya itu Griya Kesehatan Indonesia juga mendukung kegiatan ini dengan memberikan 368 tanaman yang akan ditanam di setiap kelurahan se Kecamatan grogol yang dibantu proses penanamannya oleh para mahasiswa UKRIDA. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Wali Kota Jakarta Barat, HM Anas Efendi, SH. MM sekaligus sebagai simbolik penyerahan 1050 paket sembako yang telah disediakan oleh gereja untuk masyarakat kurang mampu. Sebelumnya telah dilakukan kegiatan donor danar pada Senin, 9 Mei 2016 di kantor Kecamatan Grogol Petamburan. Acara diakhiri dengan makan bersama perwakilan para tokoh umat beragama dengan menu sembilan jenis makanan khas Indonesia.

Penulis: Dina Octafiani

Editor : Rewindinar

Related Posts

Tags

Share This