W3.CSS

HUT ke-64 BPK PENABUR Kasih Setia Tuhan Tak berkesudahan

Aug 14, 2014 by

BPK PENABUR Jakarta mengadakan Kebaktian Syukur HUT ke-64 (8 Windu) BPK PENABUR pada Kamis, 7 Agustus 2014, bertempat di Aula SMAK 1 PENABUR Jakarta, Jln. Tanjung Duren Raya No. 4 , Jakarta Barat. Acara ini dihadiri oleh Sinode GKI SW Jabar, Pengurus BPK PENABUR, Pengurus BPK PENABUR Jakarta, Karyawan Sekretariat PENABUR Jakarta dan PH, Kepala Sekolah PENABUR Jakarta, Siswa dan Orangtua Siswa Berprestasi, Guru/Karyawan Berprestasi, serta tamu undangan lainnya.

Kebaktian dilayani oleh Pdt. Ronny Nathanael dari GKI Gading Indah. Ia mendasari kotbahnya dengan Firman Tuhan dari Ratapan 3:21-26 dan 1 Petrus 2:4-5.  Dalam kotbahnya, ia mengajak keluarga besar BPK PENABUR di hari ulang tahun ke-64 ini untuk bersyukur dan berefleksi untuk memaknai kasih setia Tuhan yang tidak berkesudahan, dengan cara memberi diri menjadi berkat bagi sesama di sekitar kita. Acara kebaktian didukung oleh Ensambel dan Paduan Suara SDK PENABUR Bintaro Jaya.

Usai Kebaktian Syukur dilanjutkan dengan acara Perayaan. Dibuka dengan pemotongan kue oleh Ir. Hidajat Lesmana, M.T. (Ketua Umum BPK PENABUR), Ir. Robert Robianto (Ketua BPK PENABUR Jakarta), dan Ir. Winfrid Prayogi (Direktur Pelaksana), yang didampingi oleh perwakilan Kepala Sekolah, Guru, Siswa, dan Orangtua Siswa PENABUR. Kemudian Ir. Robert Robiatnto dan Ir. Hidajat Lesmana menyampaikan kata sambutan.

Dalam kesempatan ini, BPK PENABUR Jakarta memberikan donasi yang digalang dari para siswa sebesar Rp434.370.590,- kepada Lembaga Alkitab Indonesia untuk Program Satu Dalam kasih.

BPK PENABUR Jakarta juga memberikan Penghargaan Satya Karya bagi Karyawan Sekretariat yang telah mengabdi selama 10 tahun, penghargaan kepada Pemenang Lomba Sisipan PKBN2K jenjang SMP dan SMA, Pegawai Berprestasi, serta Siswa Berprestasi tingkat Nasional dan Internasional Jenjang SD, SMP, dan SMA.

Acara perayaan ini dimeriahkan dengan performance tari dari Paguyuban Tari SMPK 2 PENABUR (Juara Pesta Seni Pelajar Tingkat DKI Jakarta 2013) dan Paduan Suara TKK PENABUR Gading Serpong (Juara 1 Lomba Paduan Suara IGTKI Tingkat Nasional) * Sih

Related Posts

Tags

Share This