W3.CSS

“I Can Speak”

Jan 12, 2016 by

Semua orang bisa berbicara, tetapi tidak semua orang memiliki kemampuan menjual gagasannya di depan umum, sehingga perlu adanya pelatihan untuk menambah kemampuan berbicara yang baik, benar dan menyakinkan di depan umum. Untuk mendukung kebutuhan tersebut, BPK PENABUR Jakarta mengadakan pelatihan public speaking “I Can Speak”, 11-12 Januari 2016, bertempat di Sekretariat BPK PENABUR Jakarta Gedung E, Lt.5.

Acara diikuti oleh seluruh guru Bimbingan Konseling (BK) jenjang SLTAK PENABUR Jakarta, serta menghadirkan dua pembicara Giokniwati, S.E., CBC. dan Tjantana Jusman, B.Com., B.R.E., M.B.A, yang merupakan salah satu pendiri lembaga Leny-Astrid & Associates. Acara yang berlangsung selama dua hari berjalan dengan antusias peserta yang tinggi, karena banyak praktek langsung yang dapat dirasakan khasiatnya saat pelatihan.

“Pelatihan public speaking ini sangat memberikan kesan yang efektif dan membantu, khususnya saya akan aplikasikan pelatihan yang telah saya terima di dalam kelas untuk cara penyampaian bahan pelajaran kepada anak-anak yang lebih baik, sehingga anak-anak menangkap maksud dan gagasa dari pelajaran yang disampaikan”, ungkap Yenny Mangoendaan, Guru BK SMAK 8 PENABUR Jakarta.

“Harapannya melalui Public Speaking, Guru BK PENABUR dapat menambah ketrampilan guru BK dalam berbicara lebih persuasif dan mencapai level enjoy dalam berbicara di depan umum”, ungkap Giokniwati salah satu pembicara.

IMG_1733 IMG_1724 IMG_1715 IMG_1698 IMG_1704 IMG_1684 IMG_1673 IMG_1654  IMG_1648 IMG_1637 IMG_1636 IMG_1622

Penulis : Dina Octafiani

Editor : Rewindinar

Related Posts

Tags

Share This