W3.CSS

Ibadah Syukur & Peresmian Gedung TKK, SDK, SMPK, SMAK PENABUR SUMMARECON BEKASI “Terpujilah Allah yang Telah Mendengar Doaku”

Aug 29, 2016 by

Pada Sabtu, 27 Agustus 2016 BPK PENABUR Jakarta melaksanakan Ibadah Syukur Peresmian Gedung Sekolah Kristen PENABUR Summarecon Bekasi jenjang TKK, SDK, SMPK dan SMAK. Ibadah syukur dipimpin oleh Pdt. Charlidus R. Saragih S. Teol (GKI Camar) bertajuk “ Terpujilah Allah yang Telah Mendengar Doaku” berlangsung dengan hikmat.

Sementara itu Pemukulan Gong dan Penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung Sekolah PENABUR Summarecon Bekasi dilakukan oleh Ketua BPK PENABUR Jakarta, Adri Lazuardi dan Ketua Umum Yayasan BPK PENABUR, Robert Robianto, didampingi Kepala Sekolah TKK, SDK, SMPK dan SMAK, serta wali pengurus PENABUR Summarecon Bekasi yang disaksikan oleh Pengurus Harian BPK PENABUR, Pengurus BPK PENABUR Setempat dan tamu undangan.

Beberapa rangkaian kegiatan yang dilangsungkan bersamaan dengan acara tersebut antara lain pameran robotic dan hasil karya siswa jenjang SDK PENABUR Jakarta. Acara juga dimeriahkan oleh tarian-tarian bernuansa Eropa, Tarian Hula Hula (SDK PENABUR Summarecon Bekasi), Tarian Tango (SMPK PENABUR Summarecon Bekasi), Tarian ala Spanyol (TKK PENABUR Summarecon Bekasi). Sementara itu jenjang SMAK dan guru-guru juga ikut mengiringi melalui musik dan persembahan lagu-lagu.

Sekolah Kristen PENABUR Summarecon Bekasi berlokasi di Jl. Bulevar Utara, Blok L/001, Summarecon Bekasi dengan luas tanah +/- 10.000 m2 dan luas bangunan gedung berlantai delapan +/- 40.000m2. Fasilitas sekolah yang disediakan untuk mendukung proses belajar mengajar seperti ruang kelas, multimedia, perpustakaan, auditorium dan juga kolam renang untuk jenjang TKK.

Penulis : Dina Octafiani

Editor : Rewindinar

Related Posts

Tags

Share This