W3.CSS

Ketua BPK PENABUR Jakarta: Pilih Excellence atau Mediocrity?

Jul 22, 2020 by

Ketua BPK PENABUR Jakarta Ir. Antono Wiyono memberikan sambutan pada HUT ke-70 BPK PENABUR.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) BPK PENABUR yang ke-70 tahun, BPK PENABUR Jakarta menyelenggarakan ibadah dan perayaan secara daring pada Senin (20/7) dan mengusung tema ‘Berani Berubah, Semakin Peduli dan Berbagi’. Dalam sambutannya, Antono Yuwono selaku ketua BPK PENABUR Jakarta menyatakan berubah itu adalah memilih untuk jadi excellence atau medioker.

Dalam kesempatan tersebut Antono menjelaskan tentunya BPK PENABUR Jakarta harus memilih jadi excellence berkaca pada nilai BEST (Be Tough, Excel Worldwide, Share with Society, Trust in God). Ia menekankan kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan untuk tidak cepat berpuas diri tetapi harus terus berkembang menjadi lebih baik.

“Jadi kalau kita merasa nyaman dan biasa saja, artinya sudah puas. Tidak lama lagi kita akan jadi biasa dan dilewati oleh kompetitor kita,” tegas Antono.

Lebih lanjut, ia berharap BPK PENABUR Jakarta yang telah menginjak usia 70 tahun memberikan perubahan yang mendasar dan nyata ke arah yang lebih baik.

“Mudah-mudahan berkat dan kasih karunia Tuhan dalam penyertaanNya di usia 70 tahun BPK PENABUR bisa memberikan perubahan yang mendasar. Yang betul-betul ril dan bukan hanya slogan dan pameo kalau kita ingin berubah dan mudah-mudahan semua itu bisa terjadi mulai saat ini,” harap Ketua BPK PENABUR Jakarta periode 2018-2022.

Tidak lupa dalam kesempatan ini, Antono juga berterima kasih kepada para ujung tombak BPK PENABUR Jakarta yaitu tenaga pendidik dan kependidikan, khususnya yang sudah berdedikasi cukup lama hingga 20 tahun.

“Jadi luar biasa Ibu Bapak sekalian, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang sudah menyumbang seperempat dari usia BPK PENABUR kurang lebih. Terima kasih sebanyak-banyaknya dan saya memberikan salam secara hormat,” tutur Antono.

Related Posts

Tags

Share This