W3.CSS

Siaran Pers Musibah Kebakaran Sekolah PENABUR Kompleks Gunung Sahari

Aug 11, 2014 by

Jakarta – Sekolah Kristen PENABUR Kompleks Gunung Sahari mengalami musibah kebakaran, Sabtu, 9 Agustus 2014, Pukul 18.15 WIB dan telah padam Pukul. 21.00 WIB. Sekolah yang terletak di Jl. Gunung Sahari 90 A, Jakarta Pusat ini terdiri dari jenjang TK (TKK 7 PENABUR), SD (SDK 3 PENABUR) dan SMA (SMAK 3 PENABUR).

Akibat peristiwa tersebut, sebagian besar lantai tiga gedung sekolah tersebut yang terdiri dari ruangan kelas, aula dan laboratorium rusak parah. Tidak terdapat korban jiwa, hanya seorang petugas keamanan yang terluka yang saat ini telah dirawat dan beristirahat di rumahnya.

Pasca kejadian tersebut maka siswa diliburkan sampai dengan Rabu, 13 Agustus 2014. Mulai Kamis, 14 Agustus 2014 siswa akan mengikuti kegiatan belajar mengajar selama tiga minggu di lokasi lain. TKK 7 PENABUR akan bergabung di lokasi Sekolah Kristen PENABUR Samanhudi, SDK 3 PENABUR di lokasi Sekolah Kristen PENABUR Pembangunan dan SMAK 3 PENABUR di lokasi Gereja GKI Gunung Sahari.

Selama perpindahan tersebut akan dilakukan perbaikan sekolah hingga kondisi sekolah dipastikan aman untuk digunakan. Selanjutnya TKK 7 PENABUR dan SMAK 3 PENABUR akan kembali bersekolah di gedung sekolah Gunung Sahari, dan SDK 3 PENABUR pindah ke ruang pendukung gereja selama enam bulan sambil menunggu proses renovasi di gedung sekolah.

BPK PENABUR Jakarta terus mengharapkan dukungan, dari berbagai pihak atas terjadinya musibah ini dan akan berupaya mengatasi semaksimal mungkin sehingga siswa siswi dapat melaksanakan kegiatan belajar belajar dengan baik hingga akhirnya dapat berjalan normal kembali.

 

 

Humas BPK PENABUR Jakarta:

Muljono (08161469665, [email protected]),

Christanti (081906000130, [email protected])

Related Posts

Tags

Share This