W3.CSS

My Father My Mentor

Oct 26, 2015 by

Sosok seorang Ayah adalah panutan bagi anak-anaknya. Oleh karena itu, untuk meningkatkan peran ayah sebagai mentor dalam  mempersiapkan masa depan anak,  Layanan dan Pendukung Pendidikan (Lapendik) BPK PENABUR Jakarta mengadakan Workshop “My Father My Mentor

Acara ini menghadirkan pembicara  Antonius Tanan dan  Winardi dari Universitas Ciputra Surabaya, berlangsung pada Sabtu (24/10), Pukul 09.00 – 15.00 bertempat di Aula Ukrida Blok E Lt. 7.

Terdapat 18 pasang peserta ayah dan anak dari jenjang SMPK – SLTAK PENABUR Jakarta yang mengikuti acara ini. Salah satu  kegiatannya adalah anak melakukan presentasi di depan semua peserta, dan ayahnya akan menjadi seorang cheerleader untuk memberikan semangat dan pengarahan kepada anaknya.

“Workshop ini sangat bagus dan memiliki manfaat yang baik dalam meningkatkan hubungan antara ayah dan anaknya, terutama dapat membuka mindset ayah sebagai orangtua untuk mengetahui hal-hal yang tidak terpikirkan sebelumnya”, ungkap kesan Irvan S. Santoso, salah satu peserta ayah.

“Saya mau menjadi pembicara yang lebih baik dan papa yang akan selalu membantu dan mendukung saya”, ujar Jonathan S, siswa SMAK 8 PENABUR

1 2

3

Penulis : Dina Octafiani

Editor : Rewindinar

Related Posts

Tags

Share This