W3.CSS

PEMIMPIN YANG MELAYANI DI DUNIA PENDIDIKAN

Aug 31, 2016 by

Melayani di ladang Tuhan adalah sebuah anugerah yang harus disyukuri dan merupakan sebuah kesempatan yang begitu indah yang Tuhan berikan untuk kita, ungkap Mawar Suparline, Wali Pengurus Bidang Pendidikan BPK PENABUR Jakarta di acara Leadership Camp Jenjang SLTAK BPK PENABUR Jakarta, 24-26 Agustus 2016 di Vila AJ, Cisarua, Bogor.

Bukan hanya itu, beberapa pengurus yang aktif melayani di Sekolah Kristen PENABUR Jakarta juga ikut memberikan sharing langsung tentang pengalaman hidup ataupun pekerjaan yang mereka jalani sampai saat ini. Salah satunya cerita ketika Arif Suryanto, Pengurus Bidang Sarpras yang diperhadapkan dengan dua pilihan antara mendedikasikan dirinya kepada Tuhan atau pekerjaan, namun Tuhan tidak pernah mengecewakan bagi mereka yang lebih mendedikasikan dirinya untuk Tuhan, ungkapnya.

Sibuknya pekerjaan yang dijalani juga tidak menghambat pengurus –pengurus lainnya di Sekolah Kristen PENABUR Jakarta untuk tetap melayani di ladang Tuhan, khusunya di dunia pendidikan, yaitu Antono Yuwono, Hendra Tjipta Muliana dan Pinardi Canggadibrata.

“Pemimpin bukanlah orang yang memaksakan kehendak pribadinya, namun pemimpin adalah yang dapat merangkul dan menjadikan kesempatan pemimpin ini sebagai anugrah yang harus dijaga dan dikembangkan dengan baik. Ada integritas yang tinggi untuk mendahulukan Tuhan dalam kepemimpinan yang melayani”, Ungkap Adri Lazuardi di akhir sharing seluruh pengurus saat itu.

Penulis : Dina Octafiani

Editor : Rewindinar

Related Posts

Tags

Share This