W3.CSS

Prestasi PENABUR Jakarta di PESPARAWI Nasional ke XI 2015

Oct 21, 2015 by

IMG-20151021-WA0000

PESPARAWI (Pesta Paduan Suara Gerejawi) adalah ajang tahunan yang memiliki peran strategis sebagai sarana pemersatu seluruh jemaat atau gereja tanpa memandang latar belakang gereja dan denominasi. PESPARAWI merupakan salah satu bentuk kegiatan kerohanian yang sekaligus memperhatikan, menghargai dan mendorong pengembangan seni budaya yang bernafaskan keagamaan Kristen. PESPARAWI juga sebagai bentuk ibadah syukur dan puji-pujian kepada Allah yang telah menyatakan diri-Nya di dalam Yesus Kristus.

PESPARAWI Nasional ke XI berlangsung di Ambon, Maluku, 2 hingga 10 Oktober 2015 mengambil tema ”Sungguh Alangkah Baik dan Indahnya Hidup dalam Persekutuan yang Rukun”. Perhelatan akbar ini  diikuti 34 provinsi.

Salah satunya adalah SMUKIEZ Choir (Paduan Suara SMAK 1 PENABUR) yang menjadi Duta Paduan Suara Remaja kontingen DKI Jakarta, dan berhasil  meraih Medali Emas pada Kategori Remaja dan Etnik. Sementara itu, siswa-siswi SMPK 3 PENABUR  melalui Vocal Grup Remaja GKI Halimun berhasil meraih Medali Emas dan The Winner Champion. Begitu pula dengan Giceilla Dias Praditya,  guru musik SMPK PENABUR Bintaro Jaya yang mendapatkan Medali Emas dan The Winner Champion di Kategori Solo Remaja Putri yang mengikuti ajang pesta iman ini melalui GKJ Nehemia. Prestasi lain yang juga menambah sukacita yaitu Keira Miracle Tjin, Siswi SDK 11 PENABUR  yang mendapat Medali Silver Kategori Solo Anak 7-9 tahun.

“Kiranya melalui kehadiran PESPARAWI, dapat membawa kabar damai, kabar persaudaraan dan kabar persatuan Indonesia”, ungkap harapan Presiden RI, Jokowi dalam sambutannya.

acara pelepasan dengan gubernur DKI AHOK Latihan persiapan di Gereja GBIS Ambon 2015

PELAYANAN DI GEREJA GPM JEMAAT JOSEPH KAM AMBON persiap. penampilan ETNIK

 

Penulis : Dina Octafiani
Editor : Pramudianto

Related Posts

Tags

Share This