W3.CSS

Sharing Bersama BPK PENABUR Jakarta, Susan Tanoe: Sekolah PENABUR Membuat Mental Anak Kuat

Jun 8, 2020 by

Susan Tanoe, seorang entertainer yang juga merupakan alumni sekolah PENABUR di dalam acara BPK PENABUR Jakarta Instagram Live bertajuk Rally 3 on 3 pada Sabtu (6/6) sempat membagikan pengalamannya selama bersekolah di PENABUR.

Di sela-sela acara tersebut, Susan menyatakan bahwa metode belajar yang diterapkan sekolah PENABUR membuat mental peserta didiknya menjadi kuat, sehingga dapat dengan baik menjalani kehidupan yang selalu penuh tantangan.

Susan Tanoe bersama Dedy Budiman di Instagram Live BPK PENABUR Jakarta.
Dok. BPK PENABUR Jakarta

“Secara mentality kita (di PENABUR) dididik untuk jadi tough (kuat). Ketika kita menghadapi persoalan hidup atau menghadapi segala sesuatu yang tidak sesuai dengan ekspektasi kita, kita tidak akan gampang menyerah,” ucap Susan yang juga berprofesi sebagai penyiar radio di Hard Rock FM.

Lebih lanjut Susan menekankan ketekunan dan konsistensi dalam melakukan sesuatu menjadi kunci dalam menggapai kesuksesan dalam hidup.

“Ada banyak jalan untuk menuju sukses tapi intinya semua itu harus ditekuni, konsisten dan tidak malas untuk mencoba.” Ujar Alumni SMAK 4 ini.

e-flyer Rally 3 on 3 BPK PENABUR Jakarta

Acara Instagram Live bertajuk Rally 3 on 3 yang dipandu langsung oleh Dedy Budiman, salah satu pengurus BPK PENABUR Jakarta membahas new normal yang sedang dijalani oleh tiga narasumber dari berbagai profesi. Ketiga narasumber tersebut adalah Susan Tanoe (entertainer), Jevier Justin (presenter TV), dan Patricia Dharmawan (Senior General Manager PT Mahkota Musik Indonesia).

Siaran ulang dapat diakses di sini 

Humas BPK PENABUR Jakarta