W3.CSS

TKK 3 PENABUR Berbagi ke Pondok Si Boncel

Jan 14, 2016 by

Mendidik anak untuk berbagi dan memberikan cinta kasih tidak hanya dilakukan di sekolah, tetapi dapat dilakukan dengan  mengikutsertakan langsung anak-anak dalam kegiatan sosial . Salah satunya dengan melakukan bakti sosial seperti yang diadakan oleh TKK 3 PENABUR Jakarta, Rabu (13/1). Kali ini TKK 3 PENABUR berkunjung ke Panti Asuhan Pondok Si Boncel  yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Kegiatan ini  mendapat dukungan penuh dari orangtua murid. Dimana selain ambil bagian menjadi panitia acara, orangtua murid juga mengumpulkan sumbangan berupa pakaian, susu dan sembako.

“Semoga anak-anak dapat belajar berbagi dengan sesama dan ikut merasakan pengalaman anak-anak yang lain. Serta semoga kedepannya orangtua murid dan anak-anak memiliki pengalaman berbagi cinta kasih yang lebih banyak. Walaupun berkat yang diberikan sedikit, tetapi kebersamaan dan sukacita  bisa kita bagikan kepada mereka”, ungkap Ibu Caroline, mama dari Zivanka, siswi TKK 3 PENABUR Jakarta.

Berbagai acara yang mengundang keceriaan dan kebersamaan antara lain  pujian “Yesus Di Dalam Rumahku” oleh siswa-siswi TKK 3 PENABUR , sedangkan dari anak-anak panti memberikan penampilan tarian “Topeng” yang membuat orangtua murid merasa kagum dengan keahlian, kehebatan dan semangat  belajar yang mereka miliki.

“Terima kasih atas berkat yang telah diberikan kepada kami. Semoga  kebaikan dan kemurahan dari orangtua dan siswa-siswi TKK 3 PENABUR Jakarta Tuhan berkati”, ucap Suster Ferdinanda  dari Panti Asuhan Pondok Si Bocel sekaligus menutup kegiatan bakti sosial.

Penulis : Dina Octafiani

Editor : Rewindinar

 

Related Posts

Tags

Share This